Senin, 01 Oktober 2012

DVD Rahasia Photoshop

Saatnya meng - Upgrade ilmu Photoshop Anda setara dengan Desainer Holywood..!


Sahabat Indonesia penggemar desain grafis.. 

Mungkin Anda telah belajar beberapa buku photoshop buatan Indonesia. 1 buku, 2 buku atau bahkan 10 buku. Anda mungkin sudah merasa lumayan menguasai photoshop.
DVD ini saya namakan

PAKET DVD TUTORIAL
~" RAHASIA PHOTOSHOP"~

 

"Dahsyat.. !"

Itulah komentar saya begitu mencoba tutorial-tutorial dalam DVD ini. Semakin saya pelajari, saya merasakan semakin salut & takjub melihat materi-materi yang diberikan.

  Efek & Teknik Photoshop yang belum pernah saya lihat sebelumnya ! 
  Susah diikuti ? Ternyata TIDAK ! 
  Studi Kasus-nya Mantap, 
  Membuat Saya Makin PD mendesain pake Photoshop 

Mungkin Anda bertanya : "Siapa loe, apa loe bisa gue percaya" ?

Nama saya Ariyono anda bisa add facebook saya. Prinsip saya agar bisa bertahan bisnis di internet,yang paling penting adalah menjaga kepercayaan. Tidak pakai acara tipu menipu.

SEBELUM ANDA MENGELUH :
ADUH, JUALAN LEWAT INTERNET, CAPE DEH GUE DOWNLOAD DOWNLOAD TERUS..

Tenang saja, kini Anda tidak perlu download lagi.

  1. Paket DVD ini dikemas dalam bentuk 6 DVD fisik (totalnya 16 GB)
  2. Dikirim langsung ke rumah Anda Menggunakan Jasa Pos Expres.
  3. Khusus Anda yang berdomisili di Parepare-Sulsel, bisa diantar GRATIS hari ini juga (Bayar di tempat)
Anda tinggal putar DVD nya di komputer, dan anda langsung lihat & praktekkan pelajarannya.



Siapa sih pembuatnya ?

Mark Monchiardini - Pemegang Hall of Fame Photoshop Internasional AwardMelanie Stimbell - Maestro Photoshop wanita lulusan sekolah desain di Italy.

 

Terus, Apa sih sebenarnya paket Rahasia Photoshop ini ?



DVD FISIK 1 :

Pada dvd pertama, Anda sudah mulai dikenalkan dengan desain kreatif. Desain poster-poster bioskop Holywood, ilusi wajah, Surreal mist, efek khusus, dll

DVD FISIK 2

Pada DVD kedua, Anda akan mengenal banyak teknik langka & mengagumkan. Melukis wajah, Teknik masking, Teknik Pembuatan cover DVD, Blend Tato ke badan, grafis web, Mengganti wajah (Roy Suryo pun pasti tertipu )

DVD FISIK 3

Pada DVD ketiga, Anda akan menemui efek-efek yang mungkin belum pernah Anda bayangkan. Membuat efek berlumur cokelat, Efek lilin, Efek invisible, Efek keluar layar dll

DVD FISIK 4

Pada DVD ke empat ini, Anda akan dituntun menguasai Swapping, desain latar artistik, Efek smoke & gelembung, desain vektor dll.

Singkat kata, ini adalah paket tutorial yang akan meng-upgrade kemampuan Anda setara dengan desainer Holywood.

Bagaimana, fantastis bukan ? tentu saja, itu karya mentor-mentor desain Holywood !
Mungkin Anda bertanya : Kan tutorialnya bahasa Inggris?
Jangan khawatir ! terus terang, bahasa Inggris saya juga pas-pasan. tetapi ini adalah tutorial visual, setiap gerakan langsung dicontohkan di layar. Sehingga Anda hanya perlu melihat & mempraktekkan.
bahkan adik saya yang sekolah kelas 3 SMA & tidak terlalu lancar bahasa inggris saja, bisa mempelajarinya. Tentu saja karena ini adalah tutorial visual, jauh lebih mudah dipahami daripada membaca buku secara otodidak.
Modalnya hanya niat & keseriusan belajar.
Lantas Anda mungkin bertanya kembali. Kan sudah banyak buku-buku photoshop di toko buku ? bahasa Indonesia lagi.
Jawaban saya, Silakan saja Anda pelajari buku-buku lokal tersebut. Tetapi jika Anda ingin menjadi sehebat desainer Holywood, DVD Rahasia Photohop ini wajib Anda miliki.
Manfaat yang saya rasakan setelah mempelajari tutorial "Rahasia Photoshop" ini, saya menjadi semakin pede dalam mendesain. Ide-ide desain semakin banyak, dan sangat membantu sekali.

TUNGGU, MASIH ADA LAGI..

Perlu Anda ketahui di website www.photoshoptopsecret.com dijual 4 buah DVD tutorial. Jika Anda lihat cover di atas Anda lihat ada 5 buah DVD. Ada 1 DVD tutorial lagi (yang belum di launching di website www.photoshoptopsecret.com). tetapi melalui website ini saya akan berikan gratis untuk Anda
MEGA BONUS 1 :

DVD RAHASIA PHOTOSHOP SERI 5
GRATIS UNTUK ANDA !

Ini adalah DVD Tutorial exclusive, bahkan di website aslinya belum diberikan. Tapi di sini saya berikan GRATIS untuk Anda.

Ok Ariyo, tetapi saya benar2 belum mengenal photoshop ? Saya benar-benar awam sekali..

Tenang sahabat, Anda belum melihat mega bonus keduA..
Mega Bonus 2 :

Panduan Pemula Photoshop
Berbahasa Indonesia

Ya,Untuk Anda yang benar-benar dari nol soal photoshop, sebagai pembuka Anda akan dilatih ilmu-ilmu dasar photoshop lewat tutorial ini. Anda akan digembleng dengan video tutorial Photoshop berbahasa Indonesia, yang akan membekali Anda untuk bisa mempelajari paket tutorial Rahasia Photoshop selanjutnya. Jadi di sini kami memberikan TOTAL TRAINING dari nol hingga master 

Ok, Ary. Saya Tertarik. Berapa harganya ?

Dalam website www.photoshoptopsecret.com , paket ini dijual seharga $ 170 ( Rp.1.700.000) belum termasuk ongkos kirim Rp.300.000 ke Indonesia.
Tetapi, di sini Anda tetap bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan

RP. 1.000.000 RP. 600.000


Rp.150.000

( Anda hemat 90% Lebih ! Tapi maaf, ini harga sementara)
 Harga sudah termasuk Ongkos Kirim via POS ke seluruh Indonesia. 
 
Bagi Anda yang berdomisili di Parepare-sulselbisa diantar GRATISdengan sistem bayar di tempat.
HP 085342077323 - Email : photoshoprahasia@gmail.com


Bila Anda sedang mencari diskon tambahan.. maaf tidak ada diskon tambahan
Saya yakin Anda telah menghemat banyak uang (90%) dengan membeli DVD Rahasia Photoshop ini, dibandingkan jika Anda memesannya langsung dari web aslinya www.photoshoptopsecret.com
Karena itu saya tidak bisa memberi Anda diskon tambahan.
Tetapi saya ingin sekali investasi Anda semakin tidak sia-sia. Karena saya ingin Anda menyimpan bonus tambahan dari saya sebagai tanda terima kasih saya

BONUS TAMBAHAN # 1 : CoverAction PRO™

SOFTWARE PEMBUAT COVER EBOOK SEHARGA Rp.1.250.000 SAYA BERIKAN GRATIS !

(Silakan cek sendiri harganya di www.coveractionpro.com)
Anda punya produk seperti ebook atau software dan ingin dibuat cover virtualnya, gunakan template ini untuk menghasilkannya. Sangat elegan dan professional. Web-web populer seperti formulabisnis.com dan lain-lain ini menggunakan template ini. Desainnya bisa Anda edit sendiri 
Keren & menarik sekali bukan ?

BONUS TAMBAHAN # 2 :
Adobe Photoshop CS4 Portable

Ini adalah installer software Adobe Photoshop CS 4

BONUS TAMBAHAN # 3 :
Tutorial Pagemaker Bhs Indonesia

Ingin menggabungkan hasil kreasi Photoshop Anda ke dalam Brosur / booklet ? Tutorial ini jawabannya ! Video Tutorial lengkap Berbahasa Indonesia yang mengupas tentang desain publikasi seperti brosur, koran, undangan, dll. Anda akan terkejut betapa mudahnya membuat berbagai produk desain, setelah melihat tutorial ini.

BAYANGKAN BILA ANDA MELEWATKAN PENAWARAN INI. ANDA MELEWATKAN SUATU KESEMPATAN MENJADI MASTER PHOTOSHOP.

Dan lebih parahnya lagi, mungkin Anda masih harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli buku-buku photoshop lokal yang hanya mengajarkan "kulit" - nya saja.
OK, sekarang saya ulangi apa saja yang Anda dapatkan dalam Paket ini :
4 DVD Rahasia Photoshop + MEGA BONUS 1 DVD TUTORIAL TERBARU (Totalnya 16 GB) + MEGA BONUS PANDUAN PEMULA PHOTOSHOP BERBAHASA INDONESIA + Bonus Tambahan COVER ACTION PRO + PHOTOSHOP CS4 PORTABLE + GRATIS ONGKOS KIRIM TIKIJNE
Bisa Anda miliki hanya dengan Rp. 150.000 saja ( harga sementara )
PERLU DICATAT Semua Paket DVD ini dalam bentuk DVD Fisik yang dikirim ke rumah Anda, BUKAN berupa file digital yang di download ke komputer Anda. Total gabungan yang Anda dapatkan adalah 6 DVD.
download skripsi

GARANSI PENGGANTIAN PAKET

Semua DVD yang kami jual telah di test beberapa kali untuk menjamin dalam kondisi baik. tetapi jika DVD rusak/error, kami memberikan jaminan Penggantian DVD baru. Kami akan kirim kembali DVD yang baru ke alamat Anda tanpa tambahan biaya.
Intinya posisi Anda adalah tanpa risiko. (sekedar informasi, kejadian error DVD sampai saat ini belum pernah terjadi )

Saya tidak ingin terkesan terlalu memaksa, tetapi saya harus katakan ini kepada Anda :
Apa lagi yang Anda tunggu ? kesempatan terbaik tidak akan bertahan lama. Pesan segera ! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz29l6RjqOg